Friday, December 14, 2012

Ricky Martin Pernah Tidur dengan Wanita Sebelum Jadi Gay


Jum'at, 14 Desember 2012 08:10 wib

Ricky Martin (Foto: daylife)
Ricky Martin (Foto: daylife)
LOS ANGELES- Tahun 2010 sepertinya tahun yang berkesan dan belum bisa dilupakan RickyMartin. Pasalnya, di tahun itulah Ricky pertama kali mengungkapkan dirinya adalah penyuka sesama jenis atau homoseksual.

Bertahun-tahun penyanyi 40 tahun itu menutupi orientasi seksualnya. Karena itulah, momen pengakuan itu merupakan momen terbaik yang pernah dia lakukan. Berbicara di konfrensi PBB tentang homofobia, Ricky mengaku ingin mengulangi momen itu. 


"Selama bertahun-tahun aku hidup dalam ketakutan, karena aku membenci diriku sendiri, karena aku tumbuh  mendengarkan konsep yang berliku. 'Kamu gay, kamu akan masuk neraka'," ujar Ricky seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (14/12/2012).

Sebelum menjadi gay, penyanyi yang aktif memperjuangkan hak kaum homoseksual ini mengakui pernah jatuh cinta dengan seorang wanita. Bahkan, ayah dari dua anak kembar ini pernah tidur dengan seorang wanita.

"Aku tidur dengan wanita dan aku telah jatuh cinta dengan mereka dan aku merasa hal-hal yang luar biasa. Terjadilah cinta, gairah. Aku tidak menyesali apapun, semua hubungan yang pernah aku alami. Mereka mengajarkanku, pria dan wanita sama," jelasnya.
(rik)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG