Wednesday, December 19, 2012

Stamina Fit & Hidup Berkualitas, Tak Cukup dengan Olahraga


RABU, 19 DESEMBER 2012 15:42 wib



detail berita
Berolahraga (Foto: Magforwoman)
KESEHATAN merupakan salah satu prioritas utama yang harus Anda jaga. Dengan menjalankan pola hidup sehat, Anda bisa menikmati kehidupan yang penuh semangat. Temukan cara untuk dapat meningkatkan kesehatan Anda dan keluarga sehingga hidup jadi berkualitas.

Hidup yang sehat bukan hanya secara fisik, tetapi juga secara mental. Dengan tubuh yang sehat, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas dan mencapai kesuksesan hidup. Di bawah ini ada cara yang bisa dilakukan agar Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda, seperti yang dilansir Magforwoman.


Konsumsi makanan bergizi

Makanan bergizi diperlukan setiap saat. Sayuran, buah-buahan, biji-bijian, daging tanpa lemak, telur, yoghurt, atau susu dapat menjadi pilihan ssehat. Anda juga perlu mengonsumsi suplemen dan vitamin essensial, seperti mineral, kalsium, zat besi, protein karbohidrat, dan nutrisi lainnya untuk tubuh yang sehat.

Olahraga rutin

Berolahraga memiliki banyak manfaat. Selain membakar kalori, olahraga secara tertaur dapat menjauhkan Anda dari stres dan membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak. Jika kondisi tubuh Anda lemah, konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan olahraga yang tepat bagi Anda.

Hindari dehidrasi

Menjaga tubuh dari dehidrasi juga membantu Anda tetap sehat. Semua cairan seperti kopi, teh, jus buah, atau susu baik untuk tubuh Anda. namun yang paling penting adalah minum air putih sebanyak 7 hingga 8 gelas setiap hari.

Cukup tidur

Tidur malam yang nyenyak selama minimal 8 jam setiap hari, adalah salah satu cara  untuk membuat tubuh Anda tetap sehat. Tidur cukup akan membantu tubuh mengistirahatkan organ-organ dimana saat Anda bangun, tubuh akan siap menjalai berbagai aktivitas. Tidur yang baik juga akan menjuhkan Anda dari stres. (ind)
(tty)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG