Tuesday, December 11, 2012

Wenger: Messi Menghipnotis Dunia!!!


Selasa, 11 Desember 2012 | 11:40 WIB

AFP/CRISTINA QUICLER
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada Lionel Messi. Menurutnya, bintang Barcelona asal Argentina itu seperti menghipnotis dunia sepak bola.


Wenger sempat berpikir bahwa rekor Gerd Mueller yang mencetak 85 gol dari semua ajang dalam setahun tak akan terpecahkan. Namun, akhir pekan lalu, Messi melebihinya. Dua golnya ke gawang Real Betis membuat catatan Messi menjadi 86 gol dalam setahun. Bahkan, masih ada empat laga di sisa 2012 yang akan dimainkan Messi. Artinya, Messi bisa semakin jauh meninggalkan rekor Mueller yang bertahan 40 tahun itu.

"Selamat buat Messi. Dia benar-benar menghipnotis. Apa yang ia lakukan sulit dipercaya. Bahkan dengan imajinasi terbesar sekali pun, saya tak akan pernah berpikir akan ada orang yang bisa melakukan hal itu (memecahkan rekor Mueller)," puji Wenger di situs resmi Arsenal.

"Sementara Messi membuatnya seolah sangat mudah untuk mencetak gol sehingga kita semua tergoda untuk mengatakan, 'Mari turun ke lapangan dan mencetak gol'. Sebab, dia terlihat sangat mudah sekali mencetak gol. Jika Anda sudah pernah bermain sepak bola, Anda baru tahu bagaimana sulitnya mencetak satu gol saja," terang Wenger.

Wenger melanjutkan, "Untuk berpikir bahwa seorang pemain bisa mencetak 86 gol dalam setahun, Anda harus tahu rata-rata pemain hanya bermain 9,5 bulan dalam setahun. Artinya, ia bisa mencetak rata-rata 10 gol dalam sebulan."
sumber 
Comments
4 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

4 comments:

gino sang qyu qyu said...

keren........
kunjung balik
gino99.blogspot.com

Unknown said...

sip tuker link kalo mau bro :)

gino sang qyu qyu said...

okey.... tp q loaem bisa caranya tuker link... maklum q masih pemula gan...

jangan lupa coment d blogku yaw gan

kunjung balik

Unknown said...

kalo mau tuker link masuk aja ke page tuker link disana ada tutor buat tuker link...thx

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG