Friday, December 14, 2012

wow, Megan Fox Tampil Seksi Lagi

Jum'at, 14 Desember 2012 12:54 wib
detail berita
Megan Fox (Foto: The Sun)
PROSES melahirkan merupakan anugerah terbesar yang dimiliki setiap wanita. Itu sebabnya saat Megan Fox melahirkan anak pertamanya, dia ingin tetap terlihat cantik di hadapan anaknya kelak.
 

Untuk pertama kalinya, dia kembali tampil di hadapan publik setelah sekian lama menutup diri dari sorot media. Penyebabnya, dia disibukkan dengan aktivitas untuk mengembalikan tubuh indahnya seperti sebelum melahirkan.

Keinginan itu pun tak sia-sia. Usai menutup diri dari media beberapa waktu lalu, Megan kembali tampil menawan dengan tubuh indahnya meski baru saja melahirkan anak pertama. Penampilan itu ditunjukkannya saat dia menghadiri flim komediThis Is 40 yang dibintanginya.

Dalam kesempatan teresbut, Megan tampil dengan penuh sensual dan pesona. Dia terlihat mengenakan gaun burgundy yang membalut tubuh cantiknya, serta dipadu dengan pulasan make updan gaya rambut dimana menyempurnakan tampilannya malam itu. Agar tampak sempurna, dia memadukan gaun long-sleeved dihiasi sentuhan V-neck dengan sepatu hak tinggi modelstiletto dan aksesori clutch bag.

Dia menyempurnakan tampilan glamornya malam itu dengan membiarkan rambut panjangnya ditata bergelombang, serta menambahkan keseksian dengan pulasan lipstik merah, seperti dilansir The Sun.(ind)
(tty)

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG