Friday, December 14, 2012

Jembatan Mengerikan Sajikan Panorama Luar Biasa


Rabu, 12 Desember 2012 - 20:06 wib

Jembatan Titlis Cliff Walk, Swiss (Foto: News)
Jembatan Titlis Cliff Walk, Swiss (Foto: News)
SEBUAH jembatan baru dibangun di Pegunungan AlpenSwiss. Namunjembatan ini bukanlahuntuk Anda yang penakut.

Jembatan Titlis Cliff Walk merupakan jembatan suspensi tertinggi di Eropa yang kini resmi dibuka. Jembatan ini berada di ketinggian lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut di Pegunungan Alpen, Swiss. 

Jembatan ini akan menantang nyali Anda, karena itu, harus benar-benar berani untuk melewatinya. Pemandangan yang disajikan dari jembatan ini sangat luar biasa.

Dari jembatan ini, pengunjung dapat melihat panorama pegunungan sekitarnya dan sedikit penampakan Italia dari kejauhan. Namun, pemandangan indah itu juga tergantung cuaca. Bila cuaca buruk, sedikit kemungkinan Anda bisa melihat sesuatu di sana.

"Mungkin musim panas nanti, jembatan ini akan menjadi populer di kalangan wisatawan, ketika cuaca membaik," kata Ursula Beamish, juru bicara Pariwisata Swiss, seperti dikutip dari News,Rabu (12/12/2012).

Jembatan ini memiliki panjang 98 meter dengan lebar 91 sentimeter. Meskipun terlihat mengerikan, dijamin jembatan ini aman.

"Jembatan ini dibuat untuk tahan selama 1.000 tahun, jadi dijamin aman dan Anda tidak mungkin jatuh dari atasnya," tutur Peter Reinle, juru bicara Titlis Cliff Walk.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG