Friday, December 14, 2012

Ribuan Pendemo Jebol Pagar Gedung DPR

Jum'at, 14 Desember 2012 10:03 wib wib
Pendemo menjebol gedung DPR (Foto: Awal/Okezone)
Pendemo menjebol gedung DPR (Foto: Awal/Okezone)
JAKARTA - Ribuan orang dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Aliansi Perangkat Desa, berunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mereka menuntut pemerintah mengangkat mereka sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Mereka juga mengusung tuntutan penghapusan diskriminasi PNS sesuai UU 32/2004 tentang Pemerintahan Desa serta menuntut 10 persen dana blockgrant yang digaungkan saat Parade Nusantara.

Pantauan Okezone di lokasi, Jumat (14/12/2012). Ribuan orang telah memasuki halaman Gedung DPR RI, dan satu pagar besi berhasil di jebol oleh para demonstran.

Beberapa orang yang berseragam dan berbaret merah, juga terlihat masuk ke dalam Tol Dalam Kota, yang berada persis di depan Gedung DPR. Sebelumnya, jalan Gatot Subroto juga sempat ditutup massa hingga arus lalu lintas dari kawasan Grogol menuju ke arah Slipi padat merayap.

Para demonstran tampak menaiki pagar utama Gedung DPR. Terlihat pula ratusan personel kepolisian dari Polda Metro Jaya yang mengawal jalannya demo tersebut.

(ded)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG